Minggu, 29 November 2009

Mall of Dahran

Setelah selesai acara Lebaran Idul Adha, berlanjut dengan pergi jalan-jalanke mall di dahran, sehabis asyar dengan menggunakan bis kecil rombongan berangkat.Rombongan terdiri dari family dan single, yang family ada keluarga Bu Anto, Bu Kus, Bu Elvis, Bu Soni, Aq, dan orang malaysia 1, sedang kan sisanya single.


Karena di kota al-jubail tidak ada mall seperti mall Karawaci, aq harus pergi ke mall dalam waktu 1 jam, berasa sekali seandainya pergi dengan naik taxi, ongkos yang harus di keluarkan sekitar 200 riyal sampai 300 riyal pulang pergi, padahal bensin disini sangat murah tidak samapi 0.50 riyal, dengan rombongan bis malah lebih hemat bisa mencapai 50 riyal perkeluarga seandainya dalam bis itu penuh, seandainya mempunyai mobil sendiri mungkin perjalanan ke mall dahran ini hanya mengeluarkan uang 10 riyal untuk beli bensinnya.




Di mall dahran ini ada permainan anak-anak seperti Dufan, ada arung jeram, halilintar mini dan banyak lagi permainan yang sangat menantang. Mumpung anak-anak libur sekolah, liburannya digunakan untuk pergi ke tempat ini dan kebetulan aq belum pernah ke sini, sedangkan teman-temanku sudah sering ke sini
Tiket masuk setiap permainan beraneka ragam, ada yang 12 riyal ada yang 10 riyal, tapi kalau ingin terusan ada sekitar 125 riyal, karena anakku masih kecil jadi tidak yang pakai terusan.



Nah anak-anak sudah puas main, giliran orangtuanya belanja ada juga yang ngga belanja hanya liat-liat saja, aq disini sampai jam 10 malam tapi untungnya anak-anak tidak merasakan cape, meraka happy .....kapan ya ke sini lagi ....?

2 komentar:

  1. salam sobat
    seru banget kalau di DAHRAN seperti Dufan Ancol di Jakarta.
    lumayan buat hiburan anak-anak ya,,jeng,,,

    BalasHapus
  2. assalamualaikum...
    rame ya jeng..
    Dahran oh dahran, (kpn sy bisa kesana?)
    salam

    BalasHapus