Senin, 07 Desember 2009

Bakso Ikan dan Bakso Tahu

Selama hampir 3 tahun saya berada di Al-Jubail Saudi Arabia, dan baru kali ini hampir 1 minggu hujan terus, udara semakin dingin padahal sudah memasuki musim dingin.

Ada rasa suka cita menyambut hujan ini, hujan yang saya rindukan datang juga, walaupun akhirnya saya ngga bisa keluar karena di luar becek banyak genangan air. Disini tidak seperti di Indonesia hujan masih bisa keluar, dengan ojek pun jadi, tetapi disini kemana-mana mesti jalan kaki, kecuali kalau jaraknya jauh sekali bisa dengan taxi.



Pada saat hujan tiba, saya berpikir enaknya makan apa hujan begini, pastinya enak yang anget-anget donk, bisa bandrek, kopi, bakso, sop buntut, teh manis panas, wah sedap kayanya.

Kebetulan saya punya ikan tenggiri, saya punya ide untuk buat bakso ikan dan bakso tahu, dan sisanya bisa buat mpempe karena ikan tenggirinya lumayan banyak.

Bahan sudah ada semua, dibikin lah, bakso ikan dan bakso tahu, wah lumayan cape juga...tapi ngga masalah... saya buat dengan rasa cinta...dan ikhlas untuk keluarga..

Jadi dech.... bakso ikan dan bakso tahu telah siap di hidangkan....wah lahap juga..laper apa doyan nich..ko nambah terus.... alhamdulillah engga sia-sia deh saya bikin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar