Selasa, 26 Oktober 2010

An Nakhel Beach (Fanateer) bag. 1

Seperti inilah Pantai yang biasa saya, keluarga dan teman-teman kunjungi, hanya tempat ini yang dekat dengan lokasi tempat tinggal saya Al Jubail, tampak dari atas begitu indah di lihat.




Kamis adalah hari libur anak sekolah di Al Jubail, musim panas telah lewat, yang selama musim panas kita yang berada di sini sangat-sangat malas untuk keluar, untuk buka jendela saja sudah terasa hawa panas yang membuat wajahku terasa terbakar.
.
Sekarang musim itu telah lewat, sekarang berganti dengan hawa yang sangat sejuk dan enak untuk di buat jalan-jalan kepantai atau kemanapun saya suka, rumput yang hijau dan angin semilir membuat saya ngantuk ingin tiduran di rumput hijau bagaikan karpet di hamparan luas....ciyyyeee.....gaya banget tuh bahasa.....
.
Pagi yang sangat indah untuk pergi ke pantai bersama anak-anak dan teman, kebetulan suamiku ngga ikut katanya pengen di rumah aja istirahat, ya sudahlah ...walaupun sebenarnya saya ingin sekali suami ikut serta......





Memang beda sekali pantai di Pelabuhan Ratu dengan pantai Fanateer ini, Pelabuhan Ratu sangat kotor dan selalu ramai dikunjungi orang apalagi kalau liburan, pasti menuju kesana macet, beda dengan pantai fanateer ini bersih dan sepi, airnya pun bening sehingga ikan-ikan kecil terlihat. sebenarnya tidak terlalu bersih juga sih, tak jarang saya liat sampah berserakan dibuang sembarangan.
.
Anak-anak berenang, saya dan teman jalan-jalan di pinggir pantai sambil menghirup udara pagi yang sangat segar, seandainya wanita dewasa dibolehkan berenang di pantai mungkin aku sudah nyebur...abis kayanya enak banget airnya bening dan tenang, ombak sangat jarang datang, karena ini negara Saudi yang dilarang wanita dewasa berenang di pantai, ya sudahlah .......masa berenang harus pakai Abaya (baju wajib warna hitam untuk perempuan yang tinggal di Saudi)....










Setiap pagi rumput disini di siram dengan cara seperti ini, karena biasanya kalau sore sudah banyak orang yang berkumpul disini mengajak keluarganya berlibur disini, atau bersama teman-teman membawa tikar, dan anak-anak bermain bola, bermain layangan, yang penting membuat semua happy.....karena jarang-jarang kita menikmati seperti ini ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar