Kamis, 26 November 2009

Masak Bersama

Hari ini adalah acara masak bersama di apartemennya mba Lina, kami berangkat bersama mba siti maryam dan ibu Elvis, sebelumnya belanja dulu ke Panda Jubail dengan naik taxi sedan dengan membawa anak masing, akhirnya mpet mpetan hehehe.... tapi seru juga...

Sebenarnya kami masak bersama untuk persiapan nanti hari raya Ied kurban, karena pada saat selesai sholat Ied, akan di adakan kumpul silaturahmi di Golden Sand, disitu akan menemukan makanan dan masakan khas Indonesia, sampai ketupat pun asli dari janur bukan lontong.

Dan kami sebagai Ibu-ibu berpartisipasi dalam acara ini untuk memeriahkan, karena acara ini belum tentu setahun sekali dan mudah-mudahan selalu ada minimal setiap satu tahun sekali.



Nah inilah ibu-ibu yang dengan riang gembira memasak bersama, ada temenku yang ingin juga ikut mba Nura tapi taxinya ngga muat nih mba...nanti deh lain kali pake taxi yang lebih gede biar muat sekalian ...siapa tuh yang pakai baju Orange .....????


Kemanapun ibunya pergi anak-anak selalu ikut, ya mo gimana lagi namanya juga tinggal di Saudi ngga mungkin ninggalin anak sendirian di apartemen .... sekalian ngajak main aja...yang penting ngga tiap hari...

1 komentar:

  1. salam sobat
    wah seru memang kalau memasak bareng ibu-ibu ya,,
    itu yang pakai baju orange ,,malu tuh jadi cuma kelihatan punggungnya ,he,,he Bu ANTO, itu,ngga pangling saya.
    siiplah kalau bu Elvis mulai mau ikutan.

    BalasHapus