Minggu, 25 Desember 2011

Bermain ....

Hari yang cerah dan sejuk walapun sedikit dingin, tapi asyik rasanya keluar menikmati udara yang sejuk jalan kaki menuju pantai terdekat, dan menemani anak yang ingin sekali bermain bola. Biasanya bangun pada siang kalau libur sekolah, tapi karena ada semangat jalan pagi akhirnya kaka dan ade, aku bangunin untuk siap-siap ......

 Lumayan juga dari apartemen menuju pantai kurang lebih 3 km, sepanjang jalan kebiasaan kaka selalu banyak pertanyaan dan bicara, mulutnya tidak pernah berhenti bicara, ada saja topik yang dibicaran...bawel juga ..tapi kalo ade anak perempuan malah sedikit bicara..ngga bawel kaya kakanya ....









Setelah sampai di pantai, kaka sudah tidak sabar ingin bermain bola, karena cuma ber 4, ya sudah aku dan ade ikut main nemenin kaka, kaka jadi penjaga gawang, aku, ayah dan ade sebagai penyerang...baru kali ini aku nemenin main bola, untung saja sepi jadi bebas aku main, berhubung di Saudi perempuan kalo keluar wajib pakai abaya (jubah hitam) aku main bola bukan pakai baju olah raga tapi malah menggunakan abaya, kerudung panjang dan cadar .....Emang Gue Pikirin yang penting Happy ....  :D









Cape juga ngejar bola, dan akhirnya kami menuju pinggir pantai, banyak batu-batu besar di pinggir untuk dijadikan tempat duduk, sambil istirahat aku dan ayah hanya duduk melihat anak-anak bermain air dan pasir dari jauh, pantainya ada larangan digunakan untuk berenang, jadi ngga berenang dech ....kalau buat mancing boleh kayanya ....

Hari sudah siang dan akhirnya kami pulang ke apartemen, perut udah laper pengen cari cemilan, di Saudi cemilan pagi adanya Parotta dan Kobus setahu aku, beda di Indonesia banyak yang jualan kalau pagi dari makanan ringan sampai makanan berat ....hhhmmmm lapeeeerrr.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar