Sabtu, 24 Desember 2011

Villa Cemara Situgunung Sukabumi bag. 3

Danau ....


Setelah menikmati air terjun Curug Sawer bersama saudara, anak dan ponakan akhirnya kami semua pulang menuju villa, perut sudah laper, ingin buru-buru nyampe villa. Untuk kembali ke villa tidak mungkin untuk melalui jalan yang sama karena kemungkinan akan menanjak dan pasti cape sekali untuk anak-anak. Kebetulan di daerah Curug Sawer ada jasa Ojek yang akan mengantar ke Villa dengan cepat, semua saudaraku dan anak-anak naik Ojek, dan bayanganku pasti ada jalan aspal yang bisa di lalui oeh motor hanya lebih jauh dari jalan pertama dilewati ...kalau jalan kaki. Cuma aku dan suamiku kembali melalui jalan yang pertama dilewati, dan aku harus siap karena jalan akan menanjak.





Beginilah aku, jalan menanjak, jalan setapak, nafas ngos ngosan, aku ambil dahan pohon sebagai tongkat, wah ..lumayan keringat dingin bercucuran, kiri kanan pohon-pohon rindang, sepi tidak ada orang, jalan hanya berdua ama suamiku....ingin rasanya nyampe villa, kaki sudah ngga kuat pegel banget...tapi sepertinya nyasar nih...jalan yang di lewati agak lupa-lupa ingat ....hhmm ternyata iya nyasar.. malah lewat danau, padahal tadi berangkatnya tidak lewat danau.



Nyampe juga deh danau, namanya apa ya danau ini...lupa lagi deh ngga nanyain, istirahat dulu dech sambil menikmati alam di danau ini. Danau ini tidak jauh dari Villa kami menginap, berarti sebentar lagi sudah mau nyampe ... 



Pohon cemaranya banyak ...indahkan ... sejuk dimata ...:D






Danau ini bisa dipakai sebagai tempat Gathering untuk keluarga, perusahaan atau sekolah, ada flying fox nya juga




Yang ingin naik rakit juga bisa 


 

Setelah menikmati Danau dan sejuknya udara pagi, akhirnya saya dan suamiku pulang menuju Villa, perut udah ngga bisa di ajak kompromi, padahal tadi di Danau banyak yang jualan, ada bakso dan gorengan, asyik pokonya dech .......sesampainya di Villa menu makanan sudah tersedia...anakku, saudaraku dan ponakanku sudah dari tadi tiba di villa karena naik ojek, sedangkan saya dan suami jalan kaki ..lumayan kakiku gemeter .....

Semoga suatu saat nanti saya dan keluarga besarku bisa mengunjungi Situgunung lagi ...terimakasih kepada Ibu tuti dan suaminya, yang telah menjamu kita semua ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar