Sabtu, 31 Desember 2011

Mainan baru untuk anakku .... :D

Kamis, 29 Desember 2011 kami pergi ke khobar bersama temanku, kebetulan suamiku juga libur kerja jadi bisa ikut. Rencana mau ke Jarir Khobar, setahu saya Jarir khobar adanya di mall Al Rasyid, dan sekalian saya ingin mampir ke Care4.

Kami berangkat jam 1 siang dari Jubail menuju khobar dengan menggunakan taxi Jalil (Van). Sebenarnya tidak ada rencana mau beli apa, yang saya mau jalan-jalan dan makan di sana.

Sudah 2 jam lebih ko ga nyampe-nyampe, dan jalannya ko aneh baru lihat, tidak seperti biasanya jalan menuju mall, ngga lama kemudian ........Oooohhh ternyata tujuannya Jarir Book Store yang gedungnya sendiri, besar juga ....tiba di Jarir pas adzan Ashar sekitar jam 14.30, berhubung Jarirnya tutup kami dan temen-temen sholat dulu.

Setelah selesai sholat kami menuju Jarir, dan masih tutup. Kami menunggu sambil bbm an ama temen yang tinggal di khobar, dan temen saya bilang bukanya jam 4 sore, wealah saya liat jam tangan berarti mesti nunggu 45 menit lagi.

Ya sudah akhirnya kami putuskan ke toko Indonesia (toko jawa dan toko puncak), itu pun muter-muter dulu karena lupa tempatnya tapi ngga lama ketemu tokonya. Borong deh tuh yang namanya tempe ama tahu, dan belanja yang lainnya untuk keperluan dapur.

Selesai di toko Indonesia lanjut menuju supermarket Lulu, temenku mau cari suvenir untuk pulang ke Indonesia, sekalian deh saya juga ikut keliling ...hhhmmm harganya ga terlalu mahal dan bagus-bagus, anakku Rafi beli mainan, Ghina juga dapet tas dan sandal. Kalo saya bingung banyak yang bagus ...  ;D

Di supermarket sampe magrib, selesai deh belanjanya temenku pada borong belanjaan ...dan sekarang menuju ke toko Jarir yang tadi tertunda karena masih tutup. Tiba di Jarir pas adzan Isya, dan tokonya tutup...sholat dulu ah ...

Setelah selesai sholat Isya kami langsung ke toko Jarir, anakku Rafi pengen Ipad 2 (64 GB), Ghina pengen Nintendo 3DS, dapat dech barang yang anakku minta, sedangkan temanku masih bingung antara Ipad 2 atau Galaxi Samsung .... ;P........akhirnya yang dibeli Galaxi Samsung ... :D

Cukup lama berada di dalam toko Jarir sehingga ada yang kelaparan nich hehhehehe, sama saya juga laper, pergi deh ke restorant yang deket Jarir, makan bareng.

Berhubung sudah malam sekitar jam 8, rencana ke mall Dahran dibatalin dan kami semua pulang kembali ke jubail. Akhirnya Rafi dan Ghina dapet mainan baru ....Alhamdulillah semoga mainannya di dipelihara baik-baik  ya nak ..........;D

Oh ya, apakah postingan ini terlihat pamer ?
Terserah para pembaca menilainya
Apa bedanya pamer di Facebook, Twitter, Blog atau pamer dengan cara mengobrol langsung dengan temannya toh istilahnya sama "PAMER" juga. Orang sah-sah saja pamer sesuatu lewat media apa saja, yang penting tidak merugikan orang lain, yang penting dibeli dengan uang halal, bukan hasil minjem ke orang, dan yang penting disaat membeli sesuatu dalam keadaan tidak punya pinjaman, daripada pamer beli sesuatu tetapi masih punya pinjeman yang belum di bayar. Coba tebak siapakah dia ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar